Pages

02 April 2011

Cara Mencuri Password WIFI

Wi-Fi (Wireless Fidelity) adalah koneksi tanpa kabel seperti handphone dengan mempergunakan teknologi radio sehingga pemakainya dapat mentransfer data dengan cepat. Wi-Fi tidak hanya dapat digunakan untuk mengakses internet, Wi-Fi juga dapat digunakan untuk membuat jaringan tanpa kabel di perusahaan. Karena itu banyak orang mengasosiasikan Wi-Fi dengan “Kebebasan” karena teknologi Wi-Fi memberikan kebebasan kepada pemakainya untuk mengakses internet atau mentransfer data dari ruang meeting, kamar hotel, kampus, dan café-café yang bertanda “Wi-Fi Hot Spot”.
Memang memakai jaringan hotspot Wi-Fi untuk membagi koneksi surfing internet cukup mengasyikkan, tidak perlu narik kabel panjang-panjang, cukup dengan wireless router dan sedikit konfigurasi, bisa membagi koneksi ke siapa pun juga. Jika kamu sering menggunakan jaringan terbuka alias open network karena client-clientmu yang di sekitar kamu.
Tapi bagaimana kalau wifi tersebut dilindungi oleh password, hal tersebut mungkin akan menjadi halangan buat kita dalam
WIFI HACK
Tapi cara mencuri password wifi gimana?
Mau tau?  Cukup download software disini aja…
Cara kerjanya seperti ini:
Teknologi internet berbasis Wi-Fi dibuat dan dikembangkan sekelompok insinyur Amerika Serikat yang bekerja pada Institute of Electrical and Electronis Engineers (IEEE) berdasarkan standar teknis perangkat bernomor 802.11b, 802.11a dan 802.16. Perangkat Wi-Fi sebenarnya tidak hanya mampu bekerja di jaringan WLAN, tetapi juga di jaringan Wireless Metropolitan Area Network (WMAN).
Karena perangkat dengan standar teknis 802.11b diperuntukkan bagi perangkat WLAN yang digunakan di frekuensi 2,4 GHz atau yang lazim disebut frekuensi ISM (Industrial, Scientific dan edical). Sedang untuk perangkat yang berstandar teknis 802.11a dan 802.16 diperuntukkan bagi perangkat WMAN atau juga disebut Wi-Max, yang bekerja di sekitar pita frekuensi 5 GHz. Software in melacak frekuensi yang dipancarkan oleh jaringan itu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar