Pages

21 April 2009

Membuat Billing Warnet dengan Excel

Billing warnet merupakan program inti yang harus dan wajib dimiliki oleh sebuah warnet. Namun program billing warnet tidaklah murah dan gratis. Banyak program billing warnet yang berbayar dan harganya lumayan mahal. Bagaimana solusinya jika anda memiliki sebuah warnet dan ingin memiliki billing gratis yang fungsional? caranya adalah dengan membuat sendiri program billing warnet tersebut.

Sulitkah? tidak..karena dalam ebook yang berjudul Membuat Billing Warnet dengan Excel ini anda akan diberikan tips dan cara Membuat Billing Warnet dengan Excel. Kita tahu sendiri bahwa microsoft excel adalah program office yang sangat familiar dan mudah digunakan, sehingga tidaklah sulit untuk membuat sebuah program billing warnet sendiri dengan menggunakan microsoft excel ini.

Membuat Billing Warnet anda sendiri dengan Excel akan membuat anda menghemat biaya membuka usaha warnet anda sekaligus menambah keterampilan dan kemampuan anda dalam membuat suatu program sederhana, dalam hal ini Membuat Billing Warnet dengan Excel.

Download Ebook Tersebut Disini :
http://downloads.ziddu.com/downloadfile/3489002/billingwarnet.pdf.html