Pages

27 Mei 2012

Modding Domainsrv pada ROMPatcherPlus v2.3

Setelah lupa ingat lupa ingat, akhirnya ingat juga untuk mentranslate pop-up RPDomainPlus v2.3 sebelumnya..
Untung saja ingat saat ke warnet tadi.. Maklum saja cuma modal komputer warnet dan Nokia 6120c saya..
Alhamdulillah..

Beberapa waktu lalu saya sudah membagi artikel tentang cara modding domainsrv pada RomPatcherPlus, pada versi 2.2.. Kalau belum membacanya silakan lihat postingan saya tentang Modding Domainsrv pada ROMPatcherPlus

Pada cara tersebut menggunakan metode copy paste file domainsrv.exe secara manual.. Nah pada kesempatan kali ini, kita bisa modding RomPatcherPlus v2.3 dengan domainsrv, dengan nama RPDomainPlus (modded by Molosar) tanpa perlu mengkopy paste file-file domainsrv..

Cukup dengan menginstallnya saja..
Kemudian pilih salah satu pilihan yang kompatibel dengan type HP Symbian anda. Ada 6 pilihan, seperti pada screenshot..



  1. Pilih/Contreng salah satu pilihan saja yang sesuai dengan type HP kamu dari 6 pilihan tersebut.
  2. 9.1 - PreFP1
    9.2 - FP1
    9.3 dan 9.4 - FP2
  3. HP kamu termasuk yang mana..? Silakan cari-cari informasinya (harus tahu kalau ingin modding HP Symbian).. Bisa juga dilihat di www.gsmarena.com

    Atau lihat postingan saya juga disini
  4. Oiya jangan lupa letakkan file patch rmp yang ingin diakses dengan RPDomainPlus v2.3 ini di E:\RDomain..


Download RPDomainPlus v2.3 Full EN by Me (sudah saya translate ke dalam bahasa Inggris)..

Kalau ada yang kurang paham, silakan tanyakan disini.. Akan saya jawab yang saya tahu saja..

Semoga Bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar