Pages

30 September 2010

Iis Sugiarti – Kenangan Di Jalan

Di jalan ini setahun yang lalu

Di jalan ini kita pun bertemu

Mata beradu pandang hati yang bicara

Sepanjang jalan ini saksi kita berdua

Di malam ini aku lewat disini

Terbayang lagi kenangan manismu

Jalan kaki berdua sambil kau ucap kata

Manis kini tinggal cerita

Benci benci benci aku benci padamu

Rindu rindu rindu bila ingat memori

Benci benci benci aku benci padamu

Rindu rindu rindu aku ingin bertemu

Kapan-kapankah kita bersatu lagi

Di jalan ini aku tetap menanti

Di malam ini aku lewat disini

terbayang lagi kenangan manismu

Jalan kaki berdua sambil kau ucap kata

Manis kini tinggal cerita

Benci benci benci aku benci padamu

Rindu rindu rindu bila ingat memori

Benci benci benci aku benci padamu

Rindu rindu rindu aku ingin bertemu

Kapan-kapankah kita bersatu lagi

Di jalan ini aku tetap menanti


Koleksi Iis Sugiarti  yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Iis Sugiarti – Kenangan Di Jalan
Gambar Artis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar