Pages

30 September 2010

Iis Sugiarti – Disini Aku Menanti

Balasan suratmu kasih

Yang kau kirim dari seberang sana

Dalam kata-kata kau ucap aduh rindu

Seperti aku yang disini

Ku kan sabar selalu menanti

Gapailah cita-citamu kasih

Demi hari nanti janjimu dan janjiku

Selamanya kau dan aku satu

Biarlah di dalam mimpiku dan mimpimu

Kita bertemu saling melepas rindu

Biarlah di dalam mimpiku dan mimpimu

Kita bertemu saling melepas rindu

Kan ku simpan slalu rindumu

Takkan ku beri pada siapapun

Demi hari nanti cintamu dan cintaku

Disini aku mengenangmu

Ku kan sabar selalu menanti

Gapailah cita-citamu kasih

Demi hari nanti janjimu dan janjiku

Selamanya kau dan aku satu

Biarlah di dalam mimpiku dan mimpimu

Kita bertemu saling melepas rindu

Biarlah di dalam mimpiku dan mimpimu

Kita bertemu saling melepas rindu

Kan ku simpan slalu rindumu

Takkan ku beri pada siapapun

Demi hari nanti cintamu dan cintaku

Disini aku mengenangmu

Demi hari nanti cintamu dan cintaku

Disini aku mengenangmu


Koleksi Iis Sugiarti  yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Iis Sugiarti – Disini Aku Menanti
Gambar Artis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar