Pages

07 Januari 2011

tata-cara tes - Buyer by Consorsium South East Asian & Europe

Tata Cara Tes Benda/Barang Alami & ber-Khodam

Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen.

Batal

Test Procedure Objects / Natural Products & air-Angel

1.) Anti Cukur ( AC ) : 1 x tes ( RB, MD, WK, dll )

2.) Anti Racun ( AR ): 1 x Tes/ 1 Jam ( GUCI, PIRING, KENTOS, dll )

3.) Batu Rubah : 1 x Tes ( Hitam, Biru, Hijau, Kuning dll )

4.) Kantong Macan ( KM ) / Lodaya


5.) Keris Berdiri : 1 x tes

6.) Giok Super (Hijau Sprite & Merah Bata )

7.) Pedang Samurai


8.) Batu Tembus Pandang

9.) Mirah Delima ( Bias / Gelas )

10.) Mani Gajah

11). Mustika Air

Dll

1.) Anti-Shave (AC): 1 x test (RB, MD, WK, etc.)

2.) Anti-Poison (AR): 1 x test / 1 Hour (jars, plates, KENTOS, etc.)

3.) Stone Fox: 1 x Test (Black, Blue, Green, Yellow, etc.)

4.) Bag Tiger (KM) / Lodaya

5.) Keris Standing: 1 x test

6.) Super Jade (Green & Red Sprite Bata)

7.) Samurai Sword

8.) Stone Translucent Pandang

9.) Mirah Delima (Bias / Glass)

10.) Elephant Mani

11). Water Mustika. Etc.

1.) Anti Cukur : 1 x tes (MIRAH DELIMA, WESI KUNING, dll ) adalah sbb :

Apabila tidak memegang Benda/Barang Anti Cukur tersebut, maka Rambut yang dipotong harusnya PUTUS menggunakan silet baru.

Apabila memegang Benda/Barang Anti cukur tersebut, maka Seharusnya Rambut Tidak PUTUS menggunakan silet baru, maka dinyatakan LULUS TES

(Pembayaran 1 x 24 Jam)

2.) Anti Racun : 1 x Tes/ 1 Jam (GUCI, MANGKOK,PIRING,KENTOS, dll )

Anti Racun : 1 x Tes/ 1 Jam (GUCI, MANGKOK,PIRING,KENTOS, dll ) adalah sbb :

  • Rendam Sidola selama 20 menit aduk hingga rata
  • Masukan Benda Anti Racun + Ikan Lele di diamkan selama 20 menit
  • Masukan Ikan Lele ke dalam air Bening sama 20 menit jug, jika Ikan Lele hidup dinyatakan LULUS TES

3.) Batu Rubah : 1 x Tes ( Hitam, Biru, Hijau, Kuning dll ) adalah sbb :

Bila Batu Rubah ( warna hitam, biru, hijau, kuning, dll ) dimasukan kedalam salah satu gelas yang telah diisi air bening, maka dalam waktu selambat-lambatnya 1 menit, air yang berada didalam gelas berubah warnanya sesuai degan Warna Batu nya.dan Warna Batunya menutupi batu tersebut. Dilihat dari sekeliling gelas dimaksud dan bila Batunya diangkat maka air dalam gelas menjadi seperti semula, yaitu bening kembali.

4.) Kantong Macan/Lodaya adalah sbb :

1. KEISTIMEWAAN

Pemilik memiliki Kantong Macan ( KM ) bisa di pakai bepergian jauh / antar negara dengan waktu yang sangat singkat, bisa membawa 2 orang atau lebih ke alamat yang ditentukan oleh Pihak Buyer, Setelah sampai ke alamat tersebut mengontak via telephone ke tempat dimulainya tes kepada Pihak Ke II dan saksi – saksinya. Setelah itu dengan waktu yang singkat kembali lagi ke alamat semula.

1. PENGETESAN

Pengetesan di lakukan oleh Pihak Ke II / tester sebanyak 2 X berturut – turut

( siang dan malam ) jika hasilnya sama dengan Pasal I di atas maka dinyatakan

LULUS PENGETESAN

PENGETESAN KE I

Tempat berangkat : ________________________________________

Alamat tujuan : ____________________________________________

Yang berangkat : 1. _____________ 2. _____________ 3. ___________

Tanggal & Jam berangkat : ____________________________________________

Jam tiba ditujuan : ____________________________________________

Jam tiba kembali di tempat

semula : ________________________________________

PENGETESAN KE II :

Tempat berangkat : ____________________________________________

Alamat tujuan : ____________________________________________

Yang berangkat : 1. _____________ 2. _____________ 3. ___________

Tanggal & Jam berangkat : _________________________________________

Jam tiba ditujuan : ________________________________________

Jam tiba kembali di tempat

semula : ________________________________________

Sesampainya di tempat asal pihak ke II memberikan uang Cuma-Cuma sebesar RP.____________________,( ________________________________________)

5.) Keris Berdiri : 1 x tes adalah sbb :

Pengetesan dengan cara ini harus dilaksanakan sebanyak 3 ( tiga ) kali berturut-turut .awal pengetesan oleh pihak ke II , disaksikan oleh minimal 3 ( tiga ) orang saksi , bila dalam pegetesan terhadap benda Keris Berdiri ( KB ) tersebut benar-benar sesuai, maka benda Keris Berdiri ( KB ) tersebut di nyatakan LULUS PENGETESAN. jika tidak bisa oleh Pihak Ke II dapat di lakukan oleh orang netral ( penengah ) yang mengenalkan kepada pemilik Keris Berdiri (KB).

6.) Giok Super (Hijau Sprite & Merah Bata ) adalah sbb :

Pengetesan dilaksanakan langsung secara fisik oleh Buyer / tester bila dalam pengetesan benda Giok Super benar - benar sesuai dinyatakan LULUS PENGETESAN.

KEISTIMEWAAN.

1. Bila benda GS tersebut dibakar dari permukaan bawahnya degan spritus dikapas lilin cina / korek api gas selama 10 menit berturut - turut maka keadaan titik bakar benda GS tersebut tetap dingin seperti semula / tidak berubah suhu.

b. bila benda GS tersebut digores degan paku baja, kikir atau sejenisnya maka tidak akan terluka atau tergores, tetap seperti semula.

7.) Pedang Samurai adalah sbb :

Pengetesan dilakukan sebanyak 2 (dua) kali tarikan langsung secara fisik oleh Buyer, di saksiksan oleh minimal 3 (tiga ) orang saksi pengetesan hasilnya sesuai diatas, maka Pedang Samurai tersebut dinyatakan LULUS pengetasan. Jika oleh Buyer/Tester paku tersebut tidak putus saat itu juga (paku itu juga) serta ditempat itu juga, Buyer/Tester memperbolehkan tes dengan tata cara yang sama kepada Pemilik netral (bebas) untuk melaksanakan sesuai MOU di depan Buyer dan para saksi kedua belah pihak dinyatakan LULUS pengetesan jika hasilnya sesuai dengan di atas.

KEISTIMEWAAN

Pemilik memiliki pedang samurai sesuai pasal I diatas dapat

memotong/memutuskan paku beton 10 cm. paku tersebut di tancapkan

pada kayu / kusen sampai ¼ nya, kemuduian tarik atau diiris oleh

kedua belah tangan sekuat tenaga sebanyak 2x iris (tarikan) maka paku

tersebut putus dan mata pedang tetap utuh seperti semula.

8.) Batu Tembus Pandang sbb :

Pengetesan dilaksanakan sebanyak 3 x ( tiga kali ) berturut – turut langsung secara fisik oleh Buyer / tester, di saksikan oleh minimal 3 ( tiga ) orang saksi, bila dalam pengetesan benda tersebut benar – benar sesuai , maka batu Tembus Pandang ( TP ) tersebut dinyatakan LULUS PENGETESAN.

1. KEISTIMEWAAN.

Bila batu Tembus pandang ( TP ) tersebut dipegang atau disimpan dikantong baju / celana atau dompet, atau dilain tempat, maka pemegangnya bisa melihat dengan jelas dan nyata obyek ( benda / orang / binatang,. dll ) yang ditutupi atau dihalangi dengan tirai hitam atau triplek atau tembok sekalipun. sebaliknya apabila batu Tembus pandang tersebut tidak dipegang maka obyek yang ditutupi atau dihalangi itu tidak kelihatan sama sekali. Demikian juga bila mata orang itu yang penglihatan normal ditutupi dengan plester dilapisi lagi dengan kain hitam dilipat empat sehingga menutupi seluruh wajah atau muka pemegang batu Tembus pandang ( TP ), ia dapat melihat dengan jelas dan nyata obyek-obyek yang berada di sekelilinginya dengan jarak maksimal 50 ( lima puluh ) meter.

9). MIRAH DELIMA BIAS

Pengetesan dilaksanakan sebanyak 3 ( tiga ) kali berturut-turut langsung secara Fisik oleh Buyer / tester disaksikan oleh minimal 3 ( tiga ) orang saksi. pengetesan, Bila dalam pengetesan benda Merah Delima tersebut benar-benar sesuai dengan pasal 1, maka benda Merah Delima tersebut dinyatakan LULUS PENGETESAN.

KEISTIMEWAAN

Pemilik memiliki Merah Delima dengan Keistimewaan sebagai berikut :

Bila benda Merah Delima ini dimasukin kedalam salah satu gelas dari beberapa gelas Bening yang berisi air bening. Maka dalam waktu maksimal 1 ( satu ) menit, akan

Mengubah warna air menjadi merah seperti warna benda Merah Delima itu dilihat dari Sekeliling / samping tersebut.Demikian juga air yang didalam gelas lainnya minimal 2

(dua ) gelas yang diletakkan di sekitarnya berubah menjadi merah,sama seperti air yang Berisi benda Merah Delima.Warna Merah tersebut tetap bertahan lama,minimal 2 (dua ) Menit.

Bila benda Merah Delima dikeluarkan dari dalam gelas memakai sendok, maka maksimal 1(satu ) menit air dalam gelas termasuk yang diletakkan di sekitar nya akan berubah Kembali menjadi warna asli nya yaitu warna bening.bila gelas yang berisi benda Merah Delima tersebut diangkat degan tangan dari meja,.maka air nya harus tetap merah Begitu juga gelas lain nya yang tetap tinggal di meja,air nya harus kembali semula (bening).

10.) Mani Gajah sbb :

1. Pengetesan Awal

Ambil air yang bening, tuangkan dalam baskom / piring secukupnya ambil pentul kayu korek api, letakkan diatas air, biarkan pentul kayu korek api tersebut sampai dalam posisi tidak bergerak / diam. Ambil lagi satu pentul kayu korek api, oleskan diujungnya Mani Gajah (MG) secukupnya atau pegang Mani Gajah (MG) nya dan pegang pada pangkal yang tidak diolesi ManiGajah dekat kan disamping / depan atas ( jangan kena air ).dalam jarak 2 cm Maka pentul kayu korek api yang terapung di air bergerak perlahan-lahan menghampiri pentul kayu korek api yang diolesi Mani Gajah selambat-lambatnya 1 (satu) menit.pengujian ini dilakukan 3x berturut-turut dari depan samping kiri atau kanan pentul kayu korek api yang terapung

2. Pengetesan Kedua

Untuk mengetahui Super atau tidak pengetesan ini dilakukan di bak berisi air yang diatur sedimikian rupa agar air mengalir cukup pelan, Siapkan 2 (dua) buah pentul kayu korek api.Ambil sebuah pentul kayu korek api lalu oleskan Mani Gajah (MG) secukupnya.yang sebuah lagi letakkan di air, biarkan mengapung megikuti arah air mengalir pelan.pegang pentul kayu korek api yang olesi Mani Gajah (MG) pada pangkal kayu korek api yang tidak diolesi Mani Gajah (MG), Bawa kearah berlawanan arus sejauh 2 cm dari pentul kayu korek api yang sedang terapung dibawah arus air. Pentul kayu korak api yang diolesi Mani Gajah (MG) tidak menyentuh air. Apabila pentul kayu korek api yang terapung di bawa arus air perlahan-lahan bergerak kearah pentul kayu korek api yang diolesi Mani Gajah (MG) (melawan arus), maka Mani Gajah tersebut SUPER

1. KEISTIMEWAAN

a. Dapat menarik kayu pentul korek api yang terapung dalam keadaan diam di air tenang pada jarak 2 cm , jika kayu pentul korek api yang dipegang dioleskan pada Mani Gajah (MG), pentul korek api, yang diolesi Mani Gajah (MG) atau Mani Gajah (MG ) tersebut pegang dan didekatkan tidak kena air dalam jarak 2 cm di samping , maka pentul korek api, yang diatas air akan perlahan-lahan menghampiri pentul kayu korek api yang diolesi tadi Daya tarik Mani Gajah (MG) di air yang diam, dikategorikan Mani Gajah (MG) berkekuatan / berdaya tarik biasa.

b. Pada posisi tersebut diatas biarkan air dialirkan pelan - pelan kayu pentul korek api yang terapung hanyut perlahan-lahan pula bergerak kearah pentul yang diolesi Mani Gajah (MG) yang terletak 2cm depan atas dipegang tidak terkena air.Daya tarik Mani Gajah di air yang mengalir pelan menunjukan bahwa Mani Gajah Berkekuatan Super.

11.) MUSTIKA AIR sbb :

Pengetesan dilaksanakan sebanyak 1 x ( satu kali ) langsung dilakukan secara fisik oleh Buyer / tester, di saksikan oleh minimal 3 ( tiga ) orang saksi, bila dalam pengetesan benda tersebut benar – benar sesuai , sesuai yang dimaksud adalah Batu Mustika Air menyatu dengan Air, apabila di genggam Tangan yang menggengam nampak Hilang/tidak terlihat menyatu dengan air, maka batu MUSTIKA AIR (MA ) tersebut dinyatakan

LULUS TES / LULUS PENGETESAN.

0 komentar:

Poskan Komentar