Pages

02 Oktober 2010

Tips Praktis Saat Putus Cinta

Seseorang yang sedang putus cinta biaanya akan merasakan sakit pada bagian hati, selanjutnya disebut sakit hati. Anehnya dokter dengan peralatan medis paling canggih sekali pun tidak mampu mendeteksi apalagi menyembuhkan penyakit ini. (Sepertinya ini penyakit yang sangat gawat)

Selanjutnya yang sering dirasakan oleh orang yang mengalami putus cinta adalah perasaan kehilangan, mereka banyak merasakan bagian - bagian dalam jiwanya menghilang. Tapi tidak tahu dengan pasti apa yang hilang itu. Kondisi seperti ini menyebabkan mereka berada dalam fase kesendirian, kesepian, terabaikan, serasa tidak diinginkan dan sebagainya dan sebagainya. Ini akan saya bahas lebih detil dalam artikel 'Tentang Rasa Kesepian'. Ditunggu saja tanggal terbitnya.

Yah, begitulah kira-kira yang disebut dengan putus cinta. Putus cinta memang susah, tapi kamu tidak perlu merasa khawatir wahai putus cinta lovers. Karena di sini saya akan membagikan beberapa tips dalam mengatasi putus cinta yang sangat mudah untuk dijalani. Okelah kalau begitu, sebelum kondisi kamu berubah menjadi patah hati dan menyebabkan sakit hati, kita cekidot sama-sama bagaimana cara mengatasi putus cinta berikut ini.


Coba sesuatu yang baru
Mencoba sesuatu yang baru, mencoba dunia baru akan membantu kamu melupakan kesedihan kamu.Kalau kamu tidak pernah memasak sebelumnya cobalah untuk belajar memasak. (saya cowo bisa masak juga, loh..!) Kamu belum pernah memotong rambut dengan gaya tertentu? saat putus cinta cobalah model rambut baru, hasilnya akan luar biasa. Kamu serasa berubah menjadi seseorang yang baru dan fresh from the open. Mencoba petualangan baru, saat terbaik untuk bertualang adalah ketika kamu tidak punya seorang pun yang bisa menyenangkan kamu.

Berlibur sendiri
Mungkin kamu akan berpikir bahwa berlibur sendiri hanya akan menambah rasa kesepian kamu. Tapi apakah kamu tahu bahwa pola pikir seperti itu salah besar. Big wrong, bibeh..! Melakukan kegiatan sendiri akan membvantu kamu mempelajari dan mengevaluasi apa yang sudah terjadi di masa lalu. Yang pada akhirnya akan memudahkan kamu membuat planning untuk masa depan kamu, untuk langkah baru kehidupan kamu. Percayalah..!

Memanjakan diri sendiri
Lakukan sesuatu yang ingin kamu lakukan, yang selama ini tidak bisa kamu lakukan karena ada pacar kamu. It's menyenangkan..! Shoping.., perawatan di salon selama mungkin, berdandan semau kamu, dsb, dst, dll, etc. Bukankah semua itu sangat dibenci sama cowok kamu? Sekarang kamu bebas melakukannya. hahay..!

0 komentar:

Poskan Komentar