Pages

29 Januari 2010

Cara Download Video di Youtube

Cara Download Video di Youtube sebenarnya mudah dan tak ribet koq bro. Di sini hanya dengan langkah mudaah Cara Download Video di Youtube bisa dilakukan tanpa pusing2 dengan instal software.

Jadi jika Anda seorang penggemar YouTube dan akan senang untuk men-download beberapa video ke komputer Anda sehingga Anda dapat melihat mereka lagi, tanpa perlu mengunjungi situs kembali, maka berikut ini adalah cara cepat untuk melakukannya.

1. Tambahin 'Kiss'
Anda hanya perlu menambahkan kata 'kiss' ke URL video YouTube dan kemudian mengarahkan Anda ke situs web di mana Anda dapat men-download sebagai file. Flv video atau mengubahnya menjadi format lain juga.

Contohnya
URL-nya adalah http://www.youtube.com/watch?v=dMH0bHeiRNg

Sekarang dalam rangka untuk men-download itu, hanya menggantinya dengan ini: http://www.kissyoutube.com/watch?v=dMH0bHeiRNg. Maka ketika Anda tekan enter, Anda diarahkan ke situs web di mana Anda dapat men-download itu.

Hemmm.. Gimana teman2.. mudah dan cepatkan Cara Download Video di Youtube tanpa harus ribet2 setting san seting sini..hehehe. Well selamat berdownload ria..:)

0 komentar:

Poskan Komentar